Mengenal Spandeck dan Bondeck - Smart Steel

Hot

Saturday, February 6, 2016

Mengenal Spandeck dan Bondeck

Mengenal Spandeck dan Floordeck/Bondeck

Jangan salah order antara Spandeck dan Floordeck .

Pengalaman yang Smartsteel dapatkan ketika menjadi marketing bajaringan adalah ketika konsumen yang baru salah menyebut antara Spandeck dan Bondek,banyak yang menganggap bondek dan spandek sama,padahal jelas berbeda ,sehingga menimbulkan kesalah pahaman dan kerugian Konsumen sendiri.
Untuk itu berikut penjelasan sedikit tentang Spandeck dan Bondeck :

1.SPANDECK

Spandeck adalah Plat Galvalume yang di cetak menjadi gelombang -gelombang tertentu yang beraturan mempuyai lebar efektif 1010cm dengan ketebalan bermacam -macam.
Spandeck sendiri memiliki berbagai ketebalan mulai dari 0.30mm,0.35mm,0.40mm dan 0.50mm dengan panjang yang sesuaikan dengan permintaan konsumen sementara lebar umumnya yang tersedia di toko-toko adalah 1 meter.

Lalu apa saja kegunaan Spandeck ?
Spandeck biasanya digunakan untuk atap pabrik,kanopi,gedung dan tempat umum lainnya,spandeck sendiri jarang digunakan untuk rumah pribadi karna menghasilkan udara panas serta berisik apa bila ada hujan,baik nya tidak disarankan untuk rumah tinggal.

Jenis glombang pada spandeck bermacam-macam sesuai spesifikasi pabrik yang memproduksi masing-masing,sedangkan untuk maksimal order spandek maksimal panjang 9 meter, Spandeck sangat ekonomis dibandingkan dengan Genteng Metal cocok untuk yang memiliki budget pas-pasan.
Gambar Spandeck


2.BONDECK/FLOORDECK

Bondek /Floordeck biasa dipakai untuk cor rumah ,bahan nya sendiri adalah galvanis,galvanis digunakan karna cocok dengan bahan semen.ketebalan bondek yang kami jual adalah 0.75mm dengan panjang sesuai permintaan konsumen.
Bondek dipakai karna lebih efisien karna mengurangi material penyanggah seperti balok kayu,serta memiliki ketahanan yang bagus untuk pengercoran. bondek sudah dipakai hampir disetiap pembangunan bersekala besar.
Gambar Floordeck/Bondek

Semoga Postingan ini bermanfaat untuk Pembaca serta Penulis ,dan menambah wawasan kita terhadap baja ringan dan produk bajaringan.




1 comment:

  1. Bermanfaat bagi awam di dunia kontruksi..

    Salam KASAMAGO

    ReplyDelete